Sabtu, 01 Oktober 2011

first love

tanggal 1 oktober akhirnya tiba.... gw mau nembak alice lagi tapi.... gw pikir pikir dulu... di dalam pikiran saya maukah alice menerimaku kembali? bingung semalaman mikirin ini. akhirnya gw berani nge-send e-mail ke dia. minggu demi minggu bulan demi bulan aku sudah mikir kalo si alice sudah nggak mau lagi. tapi pas lagi jalan jalan di pvj gw tumben tumbennya ketemu alice. gw akhirnya nanya juga tentang e-mail gw dan jawabannya membuat gw terkejut banget! masa kata dia "hah? e-mail apaan? memang lu ngirim e- mail apa?" GELEGARRR saat itu gw udah nggak mau tau lagi. terus dia manggilin gw. kata dia "wooi! lu teh ngirim ke e-mail gw yang mana??!" "gw kan punya banyak banget alamat e-mail! terus gw kasih tau ke dia yang mana lalu gw rasanya mau nangis ngedenger jawabannya. katanya e-mail yang itu sudah di-hack orang dan di non aktifkan. YAAMPUNN!! terus kan gw kasih tau apa isinya dan tiba tiba di belakang gw ada cewe gendut yang mukanya kurang karuan (disamarkan menjadi miss x) berkata "jadi kaulah yang mengirimku email itu?" OMGGG ternya ta bukan nggak dibaca tapi salah alamaat!!!! terus gw dikejar2 sama miss x itu  aaaah! aaaarrrgggh!!! dan setelah itu hubunganku membaik dgn alice. yah bukan begitu juga sih tapi karena kasihan dan biar bisa bilang ke miss x yang nge-stalk gw beberapa hari setelahnya kalo gw itu sudah pacaran. fuuh untung saja ada alice kalo nggak gw bisa dipacarin sama miss x yang mukanya kurang karuan itu...

2 komentar:

  1. oh ya kurang "First Love ~ Create Your Own Ending"
    maaf semua

    BalasHapus
  2. ngakak abis bacanya, wakakakakak

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus